Pengobatan Usus Buntu dengan Bioglass

#copas

Bismillah,
Mau kirim testi langsung dr keponakan Izzatul Nurarini yg divonis dokter kena #apendik/#ususBuntu

Sabtu masuk rumah sakit di Tambun, sorenya sudah dijadwalkan untuk dioperasi Minggu pagi/siang

Langsung saya suruh #tempel biomini dibagian yg sakit, saya bilang kalo ngebet ditahan aja, ikhtiar walaupun akhirnya ttp dioperasi yg penting sudah dijalanin iktiar nya...tinggal berdoa sama Allah untuk kesembuhan

Alhamdulillah minggu pagi, ayahnya wa ke saya kalo keponakan saya tidak jadi dioperasi, dokter bilang ga perlu dioperasi karna perut sudah tidak sakit,,,,,

Langsung saya samperin ke rumah sakit, tuker biomini dengan bioglass besar yg ditempel
Alhamdulillah makin hari makin membaik

Semoga sehat terus dan perutnya ga sakit lagi, selain itu ttp jaga makan, pola makan harus dirubah, ga boleh makan pedes, mie, msg dll

Sehat terus Rini...biar bisa kembali sekolah

Order biomini WA : 082232204388
#testibiomini
#mciproduct
#bettetlifewithmci

Comments

Popular posts from this blog

Video testimoni Bioglass dan Pendant MCI

Sakit Lutut Sembuh dengan terapi Bioglass

Bio Seat MCI