Bisnis MCI

Di MCI tidak ada biaya pendaftaran. Beli paket otomatis dapat member. Berlaku seumur hidup, tidak ada tutup poin/maintenance πŸ‘

Jika ada repeat order, beli paketan lagi, otomatis dapat member lagi (ID ke 2), dan berhak mendapatkan bonus 200-250rb.

Repeat order lagi dapat bonus lagi 700-750rb. Anggep aja ini diskonan ya, lumayan meskipun dipake sendiri tetep ada bonus masuk :)

Jualan ke orang lain juga dapet bonus. 2paket dapatnya 900rb-1jt. Ini hanya 2 jenis bonus aja ya, masih ada 4 lagi bonus yg lain 😍

Joinnya beli paket 3juta. Trus jual 6paket langsung balik modal dan bonus setelah balik modal bisa anda nikmati SEUMUR HIDUP, tanpa tutup poin ataupun skema maintenance!

Sekali jadi member langsung berhak mendapatkan kesempatan travelling ke LN gratisss 3x setahun, tanpa bayar2 lagi. Cukup kejar aja kualifikasinya! Semua gratisss!

Biar dihitung pake sempoa sambil salto, orang yang mengerti bisnis pasti tau kalau MCI ini BISNIS YANG LUAR BIASA, bisnis yang sanggup membuat hidup anda lebih baik!

Masih takut keluarin uang 3juta 1x seumur hidup untuk mendapatkan unlimited income dan travelling gratis 3x setahun? Saya speechless deh.

Kesempatan punya kehidupan yang lebih baik ini juga buat diri anda sendiri dan keluarga anda tersayang loh, bukan buat saya :) Yuk semangat!

Chat me utk info lengkap yaa 😊

Novita Prayogo
WA. 0822.3220.4388

Comments

Popular posts from this blog

Video testimoni Bioglass dan Pendant MCI

Sakit Lutut Sembuh dengan terapi Bioglass

Bio Seat MCI